728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    DINSOSNAKERTRANS GARUT DISESAKI RATUSAN PENCARI KERJA

    Garut  News, ( Jumat, 12/11 ).

           Komplek perkantoran Dinsosnakertrans Kabupaten Garut, Jumat sejak pagi hingga sore disesaki para pencari kerja, menyusul mulai dibukanya pendaftaran CPNSD 2010 bagi pelamar umum, meski kuotanya hanya bagi 203 CPNSD.
          Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja Dinsosnakertrans setempat, Yayat Hidayat, SH kepada Garut News, mengemukakan bersamaan dengan hari pertama dimulainya pendaftaran, terdapat berkisar 300 hingga 450 pencari kerja, yang memproses kepemilikan kartu tanda pencari kerja.

          Mereka umumnya tamatan diploma dan strata satu, bahkan terdapat diantaranya lulusan pasca sarjana seperti dokter akhli, katanya.

          Sedangkan pendaftaran CPNSD berlangsung hingga 19 November mendatang, sehingga jasa layanan kartu tanda pencari kerja, akan tetap dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, bahkan akan dipertimbangkan untuk hari libur Lebaran Idul Adha.

           Karena dipastikan, luapan pencari kerja akan terus berdatangan, yang tentunya bukan hanya untuk CPNSD, melainkan pencari kerja lainnya di sektor swasta termasuk mereka yang akan bekerja di luar negeri, ungkap Yayat Hidayat. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DINSOSNAKERTRANS GARUT DISESAKI RATUSAN PENCARI KERJA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top