728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PEMKAB GARUT MEMOTONG SEMBILAN HEWAN QURBAN


    Garut  News, ( Kamis, 18/11 ).
          Pemkab Garut di belakang komplek masjid “At Tauhid”, melaksanakan pemotongan sembilan hewan qurban, terdiri lima ekor domba serta empat ekor sapi, Kamis.


          Namun dipastikan masih terdapat beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang juga melaksanakan pemotongan hewan qurban, di lingkungannya masing-masing, ungkap Ketua DKM Masjid At Tauhid Pemkab, H. Jusef Juanda, SH kepada Garut News, menambahkan.

          Sementara itu, pemotongan hewan qurban berupa sapi dan domba di Kabupaten Garut, juga berlangsung hampir pada setiap perkampungan masyarakat, yang jumlah totalnya bisa mencapai ratusan bahkan ribuan ekor.

          Jajaran Bidang Kesehatan Hewan dan Kesmavet Pemkab setempat, saat ditemui terpisah hanya terdapat seorang dokter hewan, yang sangat lama hanya sibuk berkomunikasi melalui telepon genggam dengan lawan bicaranya, sehingga tak bisa dimintai keterangan.

         Sedangkan Kepala Disnakanla Garut, Ir Hermanto saat ditemui hanya bisa berjanji untuk memberikan keterangan tentang total pemotongan hewan qurban, beserta kondisi kesehatannya, namun yang bersangkutan malahan tidak masuk kantor, padahal pada saat jam kerja. ***(John).    
         
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PEMKAB GARUT MEMOTONG SEMBILAN HEWAN QURBAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top