728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    SITU BAGENDIT SEGERA MILIKI SARANA PENUNJANG WISATA REFRESENTATIF

    Garut News, ( Sabtu, 6/11 ).

    Situ (danau) Bagendit di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Jawa Barat, akan segera memiliki sarana penunjang wisata yang refresentatif, berkat kepedulian pengusaha setempat, H. Aceng Cece Tapipuddin.
    Kepada Garut News, Sabtu dia mengemukakan, selain akan dibangun dua lapangan futzal berumput sintesis, juga rumah makan serta mini market, dengan bangunan dua lantai, yang seluruhnya didirikan diatas tanah seluas 5.000 m2, di sebelah Kantor Kecamatan setempat.
    Pondasinya mulai dituntaskan, dengan menelan dana investasi sekurangnya Rp3,6 miliar, yang diharapkan bisa tuntas pada Juni 2011 mendatang, sehingga dipastikan bisa menunjang peningkatan kunjungan wisata ke lokasi wisata ini, katanya.
    Karena juga sekaligus sebagai sarana pemasaran, beragam cendera mata serta kuliner khas Garut, juga dipastikan banyak diminati kalangan wisatawan domestic maupun mancanegara.
    Diharapkan do’a restu dari seluruh komponen dan elemen masyarakat, guna mewujudkan keberhasilan rencana tersebut, ungkap H. Aceng Cece Tapipuddin, menambahkan. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SITU BAGENDIT SEGERA MILIKI SARANA PENUNJANG WISATA REFRESENTATIF Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top