728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    WABUP GARUT GULIRKAN LIMA PRIORITAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

    Garut  News, ( Kamis, 18/11 ).
          Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Candra kepada Garut News, Kamis mengemukakan kini semakin mendesak digulirkannya lima prioritas pemberdayaan masyarakat dan pemerintah desa.
         
           Berupa peningkatan kualitas inovasi, pengembangan industri kreatif, peningkatan industri hulu dan hilir, pengelolaan administrasi desa, serta pencapaian produk beeragam bantuan yang maksimal serta kegiatan promosinya.
           
          Menyusul selama ini, cukup banyak produk inovatif warga di pedesaan, yang tidak terekpos maupun tidak terpromosikan, sehingga Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) setenmpat, antara lain diharapkan pro aktip mempromosikannya.
           
          Sedangkan upaya peningkatan pemberdayaan permpuan, dipastikan pada 2011 dan 2012 mendatang, memiliki sejumlah produk unggulan Kabupaten Garut yang bernilai ekonomi dan berdaya saing tinggi, dengan kemampuan menembus pangsa pasar potensial, katanya.
          
          Sebelumnya Wakil Bupati Garut, menghadiri perhelatan khitanan massal, yang diselenggarakan pondok pesantren (Ponpes) di perkampungan Dayeuh Handap. *** (John).  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WABUP GARUT GULIRKAN LIMA PRIORITAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top