728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    1.557 SISWA SMKN 1 GARUT, KEMBANGKAN KREATIVITAS MANAGEMEN PEMASARAN

    Garut  News, ( Jumat, 3/12 ).

           Sebanyak 1.557 siswa SMKN 1 Garut dari berbagai jurusan, selama ini berupaya berinovasi mengembangkan kreativitas managemen pemasaran, dari beragam komoditi perusahaan yang digandengnya.
          Guna mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang mereka peroleh di bangku sekolah, antara lain melalui praktek strategi bidikan pemasaran pada beragam pangsa pasar, ungkap Kepala SMKN 1, Drs H. Dadang Johar Arifin, MM kepada Garut News, Jumat.

          Selain itu, menjadikan mini market “Patriot” sebagai laboratorium proses pembelajaran berkelanjutan, sehingga setiap harinya bisa meraih omset penjualan berkisar Rp10 juta hingga 15 juta, katanya.

          Bahkan juga selama ini bisa menjadikan mini market tersebut, tetap eksis mendapat kepercayaan pasar, di tengah semakin gencar dan ketatnya kompetisi di era persaingan global ini, ujar Dadang Johar Arifin.

          Selain itu, dapat mengantarkan proses pengelolaan managemen mini market “Patriot”, mendapatkan apresiasi dan penilaian baik, dari Dirjen Pendidikan Kejuruan pada Kementrian Pendidikan Nasional, karena bisa memandirikan siswa SMKN 1 Garut dengan profesional.    

          Proses belajar-mengajar SMKN tersebut, juga ditunjang laboratorium komputer serta aplikasi “IT”,  termasuk desain grafis serta animasinya, langsung dibimbing sarjana IT, Zeni Olivia, ST yang juga selama ini sempat menggeluti dunia “broadcasting” maupun penyiaran radio. *** (John).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 1.557 SISWA SMKN 1 GARUT, KEMBANGKAN KREATIVITAS MANAGEMEN PEMASARAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top