728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    ISTRI WABUP GARUT KUNJUNGI KORBAN LONGSOR

    Garut  News, ( Rabu, 8/12 ).

          Istri Wakil Bupati Garut, Ny. Rani Permata Diky Chandra bersama trionya “Threnie”, dijadwalkan Rabu, mengunjungi keluarga korban bencana longsor, yang menewaskan Khulsum(14) binti Khobir.
         Khulsum warga Kampung Salampung RT.03/03 di Desa Sukalaksana Kecamatan Sucinaraja Garut, Selasa sekitar Pukul. 18.15 didera bencana tanah longsor hingga tewas, yang juga memporak-porandakan rumah milik Ajang(25) serta Obur(50), dengan 15 anggota keluarga.

          Sementara itu, dua korban longsor di Kecamatan Cisewu, seorang diantaranya atas nama Tarsa(58) telah diketemukan, hingga berita ini disusun upaya pencarian masih terus dilakukan terhadap korban lainnya, menyusul sebelumnya terkendala kondisi cuaca, hujan deras dan berkabut, ungkap Kabag Informatika, Dik Dik Hendrajaya kepada Garut News.

          Ny. Rani Permata Diky Chandra mengharapkan, agar keluarga korban mendapat ketabahan, dan masyarakat senantiasa mewaspadai setiap perkembangan cuaca, yang kerap tidak menentu, juga dihimbau agar menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan lingkungan, imbuhnya sambil memberikan santunan. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ISTRI WABUP GARUT KUNJUNGI KORBAN LONGSOR Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top