728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    “GEBRAG ACTION” GARUT, DIWARNAI PENANAMAN SEJUTA POHON KOPI

    Garut News, ( Senin, 27/12 ).
           “Gebrag  Action” Garut, di Kampung Tutugan Desa Haruman Kecamatan Leles akan diwarnai kegiatan penanaman sejuta pohon kopi, yang digelar Asosiasi Penganggur Indonesia, Rabu (29/12).
           Sebanyak sejuta pohon tersebut, diperuntukan bagi 1.500 anggota kelompok tani dari delapan kabupaten, antara lain Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Sumedang, Cianjur, Bandung, serta Kabupaten Sukabumi, ungkap Sekretaris Penganggur Indonesia, Ir Asep Lesmana(44) bin Achlan kepada Garut News, Senin.

           Penyerahannya akan langsung dilakukan Menteri Tenaga Kerja, sekaligus diserahkan pula perangkat mesin pemecah kulit kopi serta mesin jahit sumbangan sponsor, ungkap anggota DPRD Garut dari Komisi B tersebut, yang juga Wakil Ketua Partai Demokrat Garut.

          Bahkan katanya, penganggur yang telah mendpatkan keterampilan akan ditrekrut menjadi tenaga kerja dari perusahaan yang selama ini menjadi sponsor.

           Pada perhelatan “Gebrag Action”, antara lain disemarakan dengan makan bersama 99 hidangan tumpeng, sebagai salah satu wujud kebersamaan para anggota kelompok tani, ungkap Asep Lesmana bin Achlan. ***(John).  

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: “GEBRAG ACTION” GARUT, DIWARNAI PENANAMAN SEJUTA POHON KOPI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top