728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PESERTA SELEKSI CPNSD DESAK PENAYANGAN “DISPLAY”

    Garut News, ( Senin, 27/12 ).
           Saat ini kian banyak peserta seleksi CPNSD,  yang tidak lulus menjadi calon birokrat semakin mendesak  segera ditayangkannya ”display” asli hasil pemeriksaan ujian CPNSD yang digarap Universitas Indonesia (UI), pada situs resmi milik Pemkab Garut.
          Mereka mengemukakan, keinginannya untuk melihat skoring maupun peringkat nilai ketidak lulusannya, karena yang selama ini diumumkan di berbagai media hanya kelulusan peserta seleksi CPNSD 2010, sebagaimana diungkapkan sumber resmi yang belum bersedia ditulis namanya, kepada Garut News, Senin.

           Kepala BKD Garut, Djadja Sudardja ketika ditanya melalui pesan pendek, sama sekali tidak memberikan jawaban, sedangkan Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Chandra menyatakan data hasil display telah diserahkan BKD beberapa hari yang lalu ke Humas dengan paraf Pak Bupati, katanya.

          Seorang peserta seleksi CPNSD mengatakan, memiliki hak untuk mengetahui informasi tersebut, sehingga jangan dipersulit melainkan segera tayangkan, katanya dengan nada kesal.

           Sementara itu Ketua DPRD Garut, Ahmad Bajuri, SE ketika didesak pertanyaan Garut News mengenai beragam indikasi kecurangan, mengemukakan dirinya masih menunggu laporan dari hasil kajian Komisi A, yang diharapkan bisa terealisasi secepatnya, katanya.*** (John).  
         
         

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PESERTA SELEKSI CPNSD DESAK PENAYANGAN “DISPLAY” Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top