728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    SISWA SMPN 1 GARUT HADAPI EVALUASI SEMESTER GANJIL

    Garut  News, ( Sabtu, 4/12 ).

           Seluruh siswa SMPN 1 Garut, menghadapi penyelenggaraan evaluasi semester ganjil, dengan standar penilaian berupa uji kompetensi mulai kelas VII hingga kelas IX.
          Selain matematika dan sains, juga diujikan dalam bahasa Inggris terdiri matematika, IPA serta pelajaran bahasa Inggris itu sendiri, ungkap Penanggungjawab Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) SMPN 1 Garut, Drs Tjuk Mardianto kepada Garut News, Sabtu.

          Tahap pertama dilaksanakan pada 8-10 Desember, disusul tahap kedua 13-18 Desember, melaksanakan pula dua tahap untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) bagi sepuluh mata pelajaran serta dua muatan lokal.

          Sedangkan tahap ketiga dilaksanakan oleh sekolah masing-masing di Kabupaten Garut, pada 17-18 Desember, di SMPN 1 Garut khusus evaluasi matematika, bahasa Inggris dan ICT menggunakan sarana komputer dengan model tayangan “on line” (power point).     

          Dari 30 soal matematika maupun soal yang di Ujian Nasional-kan, harus diselesaikan selama dua jam, setiap soal ditayangkan selama 1,5 – 2 menit kemudian beranjak pada soal berikutnya, guna memperkecil proses kebocoran soal, katanya. *** (John).

         
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SISWA SMPN 1 GARUT HADAPI EVALUASI SEMESTER GANJIL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top