728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    ALIANSI PEMUDA DAN MAHASISWA TAGIH KONTRAK POLITIK BUPATI GARUT

    Garut  News, ( Selasa, 14/12 ).

           Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Garut, Selasa berunjukrasa menagih kontrak politik bupati setempat, yang dinilai hingga kini masih belum dilaksanakan.


          Menurut mereka dengan koordinator aksi, Okky Ceressa Ginanjat, Bupati Garut masih belum tuntas melaksanakan reformasi birokrasi, antara lain ditandai masih maraknya indikasi jual beli jabatan.

          Selain itu, dibidang ekonomi masih belum berpihak kepada sektor ekonomi kecil dan menengah maupun kerakyatan, serta belum direalisasikannya penegakan supremasi hukum, katanya.

          Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Garut, Rizal Nurohmat juga mengemukakan, penyelenggaraan seleksi CPNSD masih jauh dari harapan masyarakat, antara lain akibat tidak maksimalnya dilaksanakan keterbukaan informasi kepada publik.

           Kalangan Legislatif setempat harus pula memiliki keberanian, untuk membuka display peringkat nilai mereka yang dinyatakan tidak lulus seleksi, agar perasaan rakyat tidak terus-menerus disakiti penguasanya dan terus-menerus merasa dibohongi. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ALIANSI PEMUDA DAN MAHASISWA TAGIH KONTRAK POLITIK BUPATI GARUT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top