728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    JAJARAN POLANTAS GARUT SIAP TERTIBKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN

    Garut  News, ( Selasa, 21/12 ).

          Jajaran Polantas Polres Garut, siap menggelar operasi penertiban lalu lintas beragam kendaraan bermotor pada malam pergantian tahun, termasuk perayaan Natal 2010, diantaranya pada lokasi peribadatan, kawasan wisata serta sarana jalan umum lainnya, antara lain dengan meningkatkan kegiatan rutin "keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas".

          Demikian ditegaskan Kasat Lantas Polres setempat, AKP Malik AG ketika ditemui Garut News,ditengah penyelenggaraan deklarasi penolakan berbagai elemen dan komponen masyarakat Garut terhadap "gank" motor, di lapangan Otista Alun-Alun, Selasa.

          AKP Malik mengingatkan, operasi penertiban lalu lintas yang selama ini digalakan, berupa operasi knalpot speda motor, kelengkapan perangkat kendaraan serta dokumennya, termasuk berupaya mengantisipasi serta menanggulangi perilaku "berandalan" di jalanan, tegasnya.  

          "Jajaran Polantas juga siap mengawal dan mengamankan, keinginan masyarakat Garut pasca deklarasi tersebut, dari gangguang aksi gank motor, yang terdiri kalangan seusia murid SMP, SMA bahkan orang jahat yang memanfaatkan wahana gank motor", ungkap Kasatlantas. 

           Dia mengemukakan, belum lama ini digelar rapat koordinasi dengan berbagai institusi teknis terkait, membahas persiapan pengamanan dan penertiban perayaan Natal serta Malam Tahun Baru, bahkan Kamis mendatang juga dilaksanakan gelar pasukan, katanya.

          Diserukan, kepada berbagai kalangan agar bersama-sama bisa mewujudkan perilaku berlalu lintas yang tertib, sopan dan santun, antara lain dengan mematuhi aturan yang berlaku, mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, yang sama-sama memiliki hak menggunakan jasa jalan, imbuhnya. ***(John).

          
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: JAJARAN POLANTAS GARUT SIAP TERTIBKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top