728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    WABUP MINTA AGAR “DISPLAY” DISIARKAN SITUS PEMKAB GARUT

    Garut  News, ( Sabtu, 18/12 ).

           Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Chandra tetap meminta agar “display”, hasil pemeriksaan seleksi CPNSD 2010 seutuhnya disiarkan situs Pemkab setempat, atau pada www.garutkab.go.id.

           “Saya sudah menghubungi Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD), Djadja Sudardja, dan yang bersangkutan telah menyanggupinya,” tegas Diky Chandra ketika didesak pertanyaan  Garut News, seusai membuka bakti sosial operasi celah bibir dan langit langit di Instalasi Bedah Sentral RSU dr Slamet Garut,  Sabtu.

          Diungkapkan, jika BKD terbukti masih tetap mempersulit proses penayangan display tersebut, maka terpaksa saya akan terus “gandeng” atau ribut, katanya.

           Menurut dia, kita salah jika indikasi kecurangan seleksi CPNSD 2010 dibiarkan, menyusul setiap tahun penyelenggaraan seleksi CPNSD selalu marak dengan beragam indikasi kecurangan, yang semestinya setiap tahun bisa berlangsung berbagai perbaikan.

           Namun kenyataannya, tidak lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, sehingga pembuktiannya antara lain harus disiarkannya display hasil seleksi CPNSD di www.garutkab.go.id secara utuh, atau bukan hanya berupa pengumuman para peserta yang dinyatakan lulus, melainkan juga yang tidak lulus.

          Diky Chandra sangat mengharapkan, ke depan pelaksanaan seleksi CPNSD bisa lebih baik lagi, sehingga jika kini terdapat aparat yang terbukti bersekongkol melakukan kecurangan atau kesalahan, maka sanksi nya dapat segera diformulasikan oleh MP3D, katanya pula.

           Sementara itu, banyak kalangan mengharapkan agar dokumen dari Imigrasi di Bandara Internasional Soekarno – Hatta, bisa membuktikan ada atau tidaknya indikasi peserta seleksi yang ke luar negeri, tapi bisa lulus dalam seleksi penerimaan CPNSD 2010.  ***(John).   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WABUP MINTA AGAR “DISPLAY” DISIARKAN SITUS PEMKAB GARUT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top