728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    WABUP MINTA BKD GARUT, TUNTASKAN TANDA TANYA MASYARAKAT

    Garut News, ( Rabu, 15/12 ).

    Wakil Bupati Garut, Rd. Diky Chandra minta kepada pihak Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) setempat, agar segera menuntaskan tanda Tanya masyarakat yang kini kian merebak.
    Terkait hasil seleksi CPNSD 2010 dari pelamar umum, katanya melalui pesan pendeknya (SMS) kepada Garut News, menjelang Rabu sore.

    Dia juga katakan, “saya sudah minta, agar di garutkab.go.id dimunculkan display dan perangkingan UI, karena penentuan kelulusan yang dilakukan Pemkab, berdasarkan perangkingan yang dilakukan UI di Bandung,” katanya pula.

    Masih menurut Diky Chandra, ada dan tidaknya rekayasa akan terlihat pada hasil tersebut, “kita bisa cek bersama, mudah-mudahan bisa ditayangkan,” ungkapnya.

    Hal tersebut, dikemukakannya menyusul adanya usulan dari Sekretaris Korpri Garut, H.M Rakhmat, hendaknya ke depan seleksi CPNSD dapat dilakukan oleh robot, agar tidak ada intervensi manusia.

    Atau tetap dikerjasamakan dengan lembaga perguruan tinggi manapun, namun diserahkan seluruhnya, maupun tidak hanya sebatas pengadaan soal seleksi serta pemeriksaannya.

    Usulan dari Sekretaris Korpri tersebut, menuai beragam tanggapan, diantaranya dari salah seorang praktisi komunikasi di Garut, menyatakan sangat mungkin bisa direalisasikan, barangkali tinggal keikhlasan panitia terkait selama ini, apakah ridho dengan sistim tersebut.

    Salah seorang reporter juga mengomentari, “usulan itu, aya-aya wae, jika perlu kalangan birokratnya pun terdiri para robot”, katanya.

    Sementara itu, yang disiarkan garutkab.go.id berupa Keputusan Bupati Garut Nomor : 813/Kep. 131 -BKD/2010 Tentang Penetapan Kelulusan Peserta Seleksi Penerimaan CPNSD Kabupaten Garut Tahun Anggaran 2010.

    Sedangkan yang diharapkan masyarakat luas, berupa display asli hasil pemeriksaan serta perangkingan yang dilaksanakan Universitas Indonesia. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WABUP MINTA BKD GARUT, TUNTASKAN TANDA TANYA MASYARAKAT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top