728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    TIDAK LULUS SELEKSI CPNSD, BISA TANYAKAN KE BKD


    Garut  News, ( Senin, 13/12 ).

           Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut, Djadja Sudardja, M.Si ketika didesak pertanyaan Garut News, Senin menyatakan setiap individu yang penasaran jika tidak lulus seleksi CPNSD pelamar umum 2010, bisa menanyakannya langsung ke BKD.


          Sehingga bisa mendapatkan penjelasan maupun informasi mengenai “ketidak lulusannya” itu, sedangkan pihak legislatif apabila hendak mengetahui secara kolektif faktor ketidak lulusan peserta seleksi dapat mengajukan permohonan secara tertulis, yang ditujukan kepada Bupati Garut, katanya.

           Kembali didesak pertanyaan, pembukaan “display” hasil pemeriksaan sekitar 8.709 peserta seleksi CPNSD 2010 Garut, justru dilakukan di Bandung pada Minggu (12/12), Djadja Sudardja mengemukakan kekecewaaannya terhadap pihak UI.

          Dia mengaku, sempat mendesak pihak Universitas Indonesia (UI) untuk membuka display di Garut, namun dengan alasan terdesak waktu dan sebagai jalan tengah dipusatkan di Bandung, karena selain membuka “display Garut” juga display sembilan kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat.

          Bahkan display pun semula diagendakan dibuka Senin (13/12), tetapi terdapat surat susulan dari pihak UI untuk dibuka pada Minggu (12/12), yang waktunya pun mulur atau jam karet, katanya pula.

          Ungkapan senada dikemukakan Bupati Aceng H.M Fikri saat ditemui Garut News secara terpisah, dia juga mengatakan, mengenai masih berlangsung kekosongan Sekda di daerahnya, padahal Sekda sebagai Pengguna Anggaran (PA).

          Selain itu sebagai pejabat eks oficio, yang semestinya tidak boleh terjadi kekosongan selama 14 hari lebih, sehingga dapat disikapi dengan otorisator bupati, yang bisa dilimpahkan lagi ke pejabat bawahannya.

          Sementara itu, Wakil Bupati Rd. Diky Chandra kepada Pers menyatakan, sangat kecewa UI tidak konsisten bisa membuka display di Garut, sehingga dia mengaku tidak hadir pada pembukaan display di Bandung pada Minggu (12/12) itu.

          Terlebih lagi menurut sumber resmi lainnya, MoU antara UI dan Pemkab Garut dalam pengadaan dan pemeriksaan seleksi CPNSD 2010 dari pelamar umum, ditandatangani Bupati Aceng H.M Fikri, sebelum dia berangkat menunaikan ibadah haji ke Makkah, katanya. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: TIDAK LULUS SELEKSI CPNSD, BISA TANYAKAN KE BKD Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top