728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PEMKAB GARUT TERGANJAL KEKOSONGAN PEJABAT PENGGUNA ANGGARAN


    Garut  News, ( Senin, 6/12 ).

            Pemkab Garut kini terganjal kekosongan pejabat pengguna anggaran, termasuk tidak adanya posisi yang bisa menandatangani dokumen sangat penting lainnya, terkait Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, sejak 1 Desember 2010 memasuki “Batas Usia Pensiun” (BUP).
           Menyikapi kondisi tersebut, Bupati Aceng H.M Fikri ketika didesak pertanyaan Garut News, Senin mengemukakan, jika bisa akan menanggulanginya dengan menarik ke “otorisator” Bupati.

           Karena selama ini pun, masih menunggu Keputusan Gubernur Jawa Barat, dalam penentuan jabatan Sekda yang definitif, menyusul pihaknya pun telah mengusulkannya.

          Sehingga siapapun yang akan menjadi Sekda Kabupaten Garut, tergantung bagaimana “good will” dari Gubernur, katanya.

           Namun saat dimintai komentar mengenai status tersangka Kepala Dinas Bina Marga, Bupati Garut sama sekali tidak bersedia bertutur apapun, meski kondisi ruas jalan di Kabupaten Garut selama ini, banyak yang mengalami kerusakan termasuk sarat berlubang.

          Bahkan kondisi ruas jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Cikajang dengan Banjarwangi, nyaris tidak terdapat drainase nya, sehingga jika diguyur hujan lebat yang terus menerus, banyak material dari atas kaki pegunungan terbuang pada badan jalan.

          Diperparah, hingga ke wilayah Kecamatan Peundeuy terdapat banyak lahan yang dialih fungsikan menjadi areal tanaman sayuran, sehingga ruas jalan yang melintasinya bisa terancam hilang, tergerus longsor dan banjir Lumpur. *** (John).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PEMKAB GARUT TERGANJAL KEKOSONGAN PEJABAT PENGGUNA ANGGARAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top