728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PERHUTANI GARUT SALURKAN BANTUAN PINJAMAN Rp130 JUTA


    Garut  News, ( Jumat, 17/12 ).

           Perum Perhutani KPH Garut, dijadwalkan Senin mendatang akan menyalurkan bantuan pinjaman modal berbunga lunak, pada program kemiteraan dan bina lingkungan senilai Rp130 juta.  

          Kepada 16 pemilik usaha produktif pada 16 kampung dan desa yang tersebar di tujuh wilayah Kecamatan Kabupaten Garut, Jawa Barat, ungkap Administratur Perum Perhutani setempat, M. Yusuf Noorhajiyanto, SHut kepada Garut News, Jumat.

          Didampingi Kepala Urusan Humas, Hukum dan Agraria Perhutani Garut, Jenal Abidin, juga dikatakan bantuan bagi Program Kemiteraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tersebut, merupakan pemberdayaan masyarakat.

          Dengan pemberian bantuan lunak yang harus dikembalikan, untuk digulirkan, dengan bunga berkisar  6 – 8 persen dari sisa pinjaman selama tiga tahun, atau bukan dari pokok, katanya.
      
         Mereka, setiap pemilik usaha, masing-masing dengan besar pinjaman yang beragam berkisar Rp5 juta hingga Rp18 juta, sesuai dengan bidang usahanya masing-masing, dan berdasarkan hasil obyektivitas analisa petugas Perhutani di lapangan. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PERHUTANI GARUT SALURKAN BANTUAN PINJAMAN Rp130 JUTA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top