728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    333 PEJABAT DISDIK DILANTIK MENJELANG KADISDIK PENSIUN


    Garut  News, ( Selasa, 25/1 ).

           Sebanyak 333 pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dilantik, Selasa sore oleh Bupati Aceng H.M Fikri menjelang Kepala Disdik setempatnya, H. Komar. M, M.Pd pensiun pada beberapa bulan mendatang.

          Mereka yang dilantik tersebut, antara lain tediri pejabat struktural di lingkungan UPTD Pendidikan, serta pejabat fungsional meliputi Kepala SD, SMP dan SMA, ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Garut, H. Djadja Sudardja, M.Si kepada Garut News.

          Sekretaris Disdik setempat, H. Duden Surachman, M.Pd kepada Garut News membantah opini pelantikan itu dilakukan sekaligus menjelang Kadisdik pensiun, melainkan mengisi momentum dimulainya proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tengah semester.

          Diantaranya untuk mengisi posisi kosong, menyusul pada Juli hingga Desember 2010 lalu terdapat 180 pegawai yang memasuki masa pensiun, disusul pada Januari – Juni 2011 ini dipastikan banyak pegawai yang menyusul memasuki masa pensiun, katanya.

           Sehingga jika dilaksanakan pada proses KBM berlangsung, bisa mengganggu kegiatan KBM itu sendiri, ujar Duden menambahkan. 

            Sementara itu, Kabid Data dan Informasi BKD, Drs Amin Sudrajat melaporkan, sebanyak 690 honorer kategori Satu belum bisa dipublikasikan dari pusat karena masih dievaluasi secara nasional, sedangkan kategori dua baru masuk sebanyak 4.812 pegawai yang juga masih dievaluasi, katanya.***(John).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 333 PEJABAT DISDIK DILANTIK MENJELANG KADISDIK PENSIUN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top