728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PANTAI SANTOLO GARUT TELAN KORBAN JIWA

    Garut  News, ( Minggu, 2/1 ).
           Siswa SMAN 3 Pangalengan Bandung, Ari bin Encang, sejak Sabtu (1/1) hingga berita ini disusun masih belum ditemukan, akibat hanyut tergerus arus lepas Pantai Santolo di Kecamatan Cikelet Garut. 
          Korban, warga Kampung Pangharepan RT.06/08 Pangalengan itu, semula bersama rekan-rekannya berenang namun Ari hanyut terbawa arus, yang terus dilakukan pencarian oleh Polairud Pameungpeuk, juga para nelayan, Muspika serta warga setempat, ujar Kabag Informatika, Dik Dik Hendrajaya kepada Garut News, Minggu.

         Sedangkan di lokasi terpisah, Hendriansyah(18), warga Cibuntu Bandung yang tengah berenang menggunakan ban dalam mobil juga di Pantai Santolo, sempat tergerus ombak pantai selatan.

         Kemudian tenggelam, namun masih bisa tertolong dan dapat diselamatkan, meski dengan kondisi korban yang nyaris tidak bernapas lagi dengan tubuh yang sudah sangat membiru, katanya.

          Setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Pameungpeuk, korban berangsur bisa kembali bernapas, kendati masih mengalami sesak berat dan sangat gelisah sehingga terpaksa dirujuk ke RSU dr Slamet Garut, yang berjarak 90 km dari lokasi kejadian untuk jalani perawatan lanjutan.

         Dik Dik Hendrajaya juga melaporkan, kasus kebakaran meranggas rumah milik Jaya Jalaludin(54), di Kampung Cikalapa Rt.01/01 Desa Sukawagana Kecamatan Malangbong, Minggu, sekitar Pukul 09.30 WIB.

          Kobaran api meluluhlantakan dapur serta ruang keluarga, sedangkan sumber api berasal masih diselidiki, nilai kerugiannya sekitar Rp30 juta, korban dan keluarganya mengungsi di rumah tetangga. ***(John).
        
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PANTAI SANTOLO GARUT TELAN KORBAN JIWA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top