728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    DIREKTUR LALU LINTAS BERBINCANG “ADAT” DENGAN DISHUB GARUT

    Garut  News, ( Sabtu, 22/1 ).
           Direktur Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan pada Kementerian Perhubungan, Ir Sudirman Hambali di Garut, Jumat juga menyempatkan melakukan perbincangan secara “adat” dengan jajaran Dinas Perhubungan setempat.
          “Akan saya perbincangkan secara adat, mengenai berbagai kesulitan maupun kendala yang selama ini mungkin dihadapi Dishub Garut,” katanya saat menghadiri rapat koordinasi penetapan usulan pengoperasian bus khusus pariwisata Jakarta – Garut.

           Sudirman Hambali, menyempatkan pula mengunjungi komplek perkantoran Dishub Garut, menyusul selama ini masih banyak lintasan ruas jalan kabupaten maupun provinsi di Kabupaten Garut, yang belum dilengkapi rambu-rambu lalu lintas, termasuk minimnya penunjuk arah.

          Bahkan tidak sedikit komplek sekolah, yang dilintasi ruas jalan belum dilengkapi dengan “Cebra cross” untuk penyeberangan, sehingga diharapkan adanya bantuan perangkat maupun peralatan dari Kementerian Perhubungan.

          Menyusul keterbatasan APBD Garut setiap tahunnya, yang diperparah kerap terdapatnya kasus pencurian rambu lalu lintas jalan yang terbuat dari logam almunium itu.

          Bahkan cukup banyak kondisi ruas jalan, yang tidak memenuhi sudut elevasi kemiringan pada lokasi tikungan tajam, sehingga bisa membahayakan para pengguna jasanya. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DIREKTUR LALU LINTAS BERBINCANG “ADAT” DENGAN DISHUB GARUT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top