728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PERTANGGUNG JAWABAN SELEKSI CPNSD HARUS DISERTAI PEMBUKAAN DISPLAY

    APG Beraudiens dengan kalangan legislatif menyikapi beragam indikasi kecurangan penerimaan CPNSD 2010 (foto : Nova Nugraha)
    Garut  News, ( Jumat, 14/1 ).
            Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, H. Hilman Faridz, SE, M.Si selaku Ketua Tim Penerimaan CPNSD 2010 menyatakan, pertanggungjawaban proses seleksi CPNSD 2010 harus bisa dilaksanakan secara proforsional.
          Diantaranya dengan dibukanya display scoring nilai seluruh peserta seleksi CPNSD Kabupaten Garut 2010, baik yang lulus maupun yang tidak lulus, secara transfaran sebagaimana diharapkan Wakil Bupati, Rd. Diky Chandra, imbuhnya kepada Garut News, Jumat.

           Selain itu bisa disiapkannya instrument lain, diantaranya Juklak dan Juknis proses penerimaan hingga pasca seleksinya, ungkap Hilman Faridz yang berpangkat/ golongan Pembina Utama/ IV/d itu.

           Sementara itu, Koordinator “Aliansi Peduli Garut” (APG), Geri Muzayyin mengemukakan, pihaknya akan beraudensi dengan Bupati Aceng H.M Fikri di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Senin (17/1) mendatang.

           Selain fokus pada permasalahan seputar proses penerimaan CPNSD dengan berbagai indikasi kecurangannya, juga akan dibicarakan permasalahan penting lainnya, sekaligus menyaksikan langsung sejauhmana realisasi janji manis kalangan legislatif membentuk Panja maupun Pansus CPNSD “Gate”, tegas Muzayyin. 

           Beraudensi dengan Bupati itu, tanpa aksi orasi di lapangan, yang terpaksa dilakukan menyusul pada Kamis (13/1) lalu, Bupati berhalangan hadir, ungkapnya. ***(John).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PERTANGGUNG JAWABAN SELEKSI CPNSD HARUS DISERTAI PEMBUKAAN DISPLAY Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top