728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    BADAN LINGKUNGAN HIDUP GARUT, TERUS SOSIALISASIKAN UNDANG-UNDANG NO. 2/2009

    Garut  News, ( Kamis, 13/1 ).

            Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Garut, selama ini menyosialisasikan Undang-Undang Nomor. 2/2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup. 
           Sambil menunggu diterbitkannya Peraturan Pemerintah dari produk hukum tersebut, agar masyarakat memahami dan melaksanakannya, menyusul kian memburuknya kondisi lingkungan selama ini, ungkap Plt. Kepala Badan Lingkungan Hidup Garut, Drs Kuswendi, M.Si kepada Garut News, Kamis.

           Indikator kondisi lingkungan, bisa dilakukan pada kualitas udara, kualitas air serta penutupan lahan, sehingga lembaganya antara lain memprogramkan penanaman pohon pada sejumlah lokasi rawan bencana atau longsor.

          Selain itu menanam dan memelihara kondisi taman serta hutan kota, dengan meningkatkan kualitas upaya persemaian, pembibitan serta pemeliharaan, katanya.

          Bahkan akan merealisasikan bantuan Kemenegpora, untuk melakukan penananam pada areal seluas 100 hektare di kawasan Garut selatan, serta lokasi rawan bencana lainnya, ungkap Kuswendi. ***(John). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BADAN LINGKUNGAN HIDUP GARUT, TERUS SOSIALISASIKAN UNDANG-UNDANG NO. 2/2009 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top