728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PELATIHAN BISNIS UNTUK WARGA GARUT


    Garut News, (Senin , 24/1).

    AstaMedia Group, perusahaan blog advertising dan internet marketing terkemuka di Indonesia di bawah kendali Asri Tadda S.Ked -Juara II Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2008 untuk Industri Kreatif Blog Advertising, yang meluncurkan program Belajar Bisnis Blog (B3) kini dapat diikuti oleh warga Garut. 





    Perusahaan yang berkantor pusat di Makasar ini membuka kesempatan kepada warga Garut yang ingin belajar bisnis, khususnya tentang bisnis internet. 
    Melalui perwakilanya di Jakarta dan bekerjasama dengan Garut News pelatihan akan dilaksanakan di Garut dengan kondisi memenuhi kuota minimal 10 orang.
    Sekolah Blog pertama di asia ini bahkan berani menjamin garansi 100 %  jaminan berpenghasilan kepada peserta pelatihan. 
    Hal ini dimungkinkan karena akan ada tim yang membimbing setiap peserta setelah pelatihan rampung dilaksanakan sampai peserta mampu berpenghasilan sendiri.
    Diharapkan pelatihan bisnis ini akan menjadi solusi bagi warga Garut untuk mandiri melalui wirausaha dan tidak hanya menunggu kesempatan kerja yang semakin sempit. 
    Bagi warga garut yang tertarik untuk mengikuti pelatihan ini dapat melihat informasi lengkapnya di halaman info kerja dan peluang usaha.***(Atirta)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PELATIHAN BISNIS UNTUK WARGA GARUT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top