728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    APG Bentuk Tim Khusus Dampingi Pansus DPRD

    Garut  News, ( Senin, 31/1 ).

           Aliansi Peduli Garut, segera membentuk Tim Khusus untuk mendampingi serta mengawasi kinerja Pansus DPRD setempat, terkait indikasi saratnya kecurangan dalam proses penerimaan CPNSD 2010, tegas Koordinator APG, Geri Muzayyin kepada Garut News, Senin.
           Menyusul  Pansus DPRD dinilai masih bingung, akibat Standar Operasional maupun mekanisme kerjanya masih belum mereka pahami, APG juga akan segera ke panitera PN Bandung untuk melakukan Peradilan Tata Usaha Negara (PTUN) atas CPNSD “gate”.

           Sedangkan agenda lain APG, antara lain melakukan pendampingan yuridis terhadap Syarifah, yang teraniaya akibat diculik, disekap dan dieklporasi seksual kemudian di terlantarkan di Kabupaten Kuningan.

           Ketua BAZIS Garut, Rofiq Ashar juga berjanji akan segera mengagendakan pembahasan mengenai nasib Syarifah yang teraniaya pada lingkup institusinya. *** (John).

            
         
           
         
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Penegasan: APG akan lakukan intervensi sebagai pihak yang turut melibatkan diri terhadap gugatan pihak penggugat terhadap Tergugat I (Bupati Garut), Tergugat II (Gubernur Jawa Barat) pada PTUN Bandung jika masih memungkinkan karena masih dalam prosedur dismisal di pengadilan.

      BalasHapus

    Item Reviewed: APG Bentuk Tim Khusus Dampingi Pansus DPRD Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top