728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    CUACA MENDUNG HAMBAT KUNJUNGAN WISATA KE GARUT

    Garut News, ( Minggu, 16/1 ).
    Cuaca mendung disertai hujan rintik, sejak Minggu pagi dinilai cukup menghambat perjalanan kunjungan wisata ke kabupaten Garut, Jawa Barat.
    Menyusul kondisi ruas jalan dari dan ke Garut menjadi licin, bahkan masih terdapat beberapa bagian lokasi lintasan jalan yang tergenang air, sehingga hampir seluruh pengendara mengurangi kecepatan kendaraannya.

    Demikian diungkapkan beberapa pengemudi mobil serta speda motor ternasuk Dudi dan Erman kepada Garut News di Cipanas, Minggu.

    Kondisi tersebut, juga diperparah ruas jalan wisata Cipanas yang relatif sempit, bahkan kian banyak yang berlubang dan becek, dengan sarana perparkiran yang mereka nilai tidak memadai.

    Mengakibatkan banyak mobil termasuk bis yang terpaksa diparkir di pinggir jalan, meski mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas, juga drainase pada kiri dan kanan jalan masih jauh dari memadai.

    Sampah pun kerap bertebaran dimana-mana, terutama sampah plastik dan bekas kemasan makanan maupun minuman ringan, padahal Cipanas merupakan obyek wisata unggulan Garut, katanya. ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: CUACA MENDUNG HAMBAT KUNJUNGAN WISATA KE GARUT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top