728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Garut Mendesak Segera Bangun Sarana Olahraga Memadai

    Garut   News, ( Kamis, 24/3 ).
            Ketua Tarung Derajat Kabupaten Garut, Jajang Ismail Almas’arif mengingatkan, Kamis, semakin mendesak bisa segera dibangunnya sarana olahraga yang memadai di kawasan Ciateul. 

           Menyusul pada momentum peringatan hari jadi ke-199 Garut, mendapat kehormatan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia tinju professional World Boxing Aspac Kelas Bantam Jr. 52,2 kg dengan promotor Bagus Arief Wiwaha, yang juga Bapak Angkat Tarung Derajat.

          Pada perhelatan yang berlangsung di lapangan Merdeka Keerkhoof, 27 Maret 2011 menampilkan partai utama Isak Jr. juara WBO Aspac peringat dua WBO Aspac (Indonesia) bertarung dengan Joel Rafols peringkat delapan WBO Aspac (Philipina). 

          Selain itu antara lain ditampikan partai tambahan terdiri petinju berusia 11 tahun (pemula), yang juga diantaranya Khalid Walid melawan Ilham Tapajati pada kelas 26-28 kg, merupakan binaan dari Kabupaten Garut.

           Sehingga diharapkan para atlet potensial Garut tersebut, dapat memperlihatkan kemampuan teknis mereka secara langsung kepada kalangan Muspida setempat, guna mendapatkan dukungan antara lain pada penyediaan sarana olahraga yang memadai.

           Untuk dijadikan wahana berekspresi kaula muda berbakat, yang selama ini memiliki potensi olahraga, namun masih belum sepenuhnya ditunjang dengan pemenuhan sarana prasarananya, tegas Jajang Ismail Almas’arif, kepada Garut News kembali mengingatkan. ***(John).
               
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Garut Mendesak Segera Bangun Sarana Olahraga Memadai Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top