728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Komunitas TKK 2005 Tagih Janji Manis Bupati Garut

    Garut  News, ( Senin, 21/3 ).
             Sekurangnya 200 an perwakilan Komunitas Tenaga Kerja Kontrak (TKK) 2005, menagih janji manis Bupati Aceng H.M Fikri, yang pernah menyatakan bersedia dan anggup menuntaskan pengangkatan TKK 2005 menjadi CPNSD.

            Demikian antara lain lantang diungkapkan Ketua Komunitas TKK 2005, Heri Mulyana saat beraudensi dengan Komisi A DPRD setempat, antara lain dihadiri Sekda Garut, H. Iman Alirahman, Kepala BKD, Elka Nurahakimah serta mantan Kepala BKD, Djadja Sudardja, Senin.

           Ratusan perwakilan TKK 2005 juga minta dorongan dari kalangan legislatif sekaligus menanyakan kebijakan strategis Pemkab Garut dalam menyelesaikan permasalahan TKK.

           Mereka mendesak, agar menghentikan dahulu proses penerimaan CPNSD dari formasi pelamar umum, sebelum bisa menuntaskan permasalahan tenaga honorer, katanya.

           Mereka menyebutkan pula, jumlah tenaga honorer di Kabupaten Garut saat ini 1.989, kini menagih janji manis tertulis Bupati saat kampanye, yang berbunyi : “Saya siap memperjuangkan nasib TKK 2005 ke pemerintah pusat untuk jaminan kepastian hidup masa depan para TKK 2005”, yang ditandatangani 4 November 2008.  

            Mereka mendesak agar Pemkab Garut maksimal dan sungguh-sungguh memanfaatkan jalur katagori I dan II, untuk mengakomodir TKK 2005 sebanyak 860 menjadi CPNSD seluruhnya.

            Serorang TKK mengemukakan, ingin menanyakan kepastian nasib, karena sudah jenuh dengan kebohongan-kebohongan Pemkab setempat, karena selalu memberi infrormasi yang tidak valid, tegasnya, lantang.

            Sekda Garut antara lain menyatakan, seluruh permasalahan tersebut bisa terselesaikan dengan mengacu pada aturan yang berlaku, katanya. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Komunitas TKK 2005 Tagih Janji Manis Bupati Garut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top