728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Wabup Garut Berkomunikasi Dengan Pedagang Asongan

    Garut  News, ( Rabu, 23/3 ).
           Wakil Bupati Garut, Rd. Diki Chandra, Rabu, secara langsung menjalin komunikasi dengan beberapa pedagang asongan, yang selama ini kerap menjajakan dagangannya di lingkungan Pemkab dan Setda setempat.

           Pedagang asongan yang dihampirinya antara lain, Ny. Ade Solihah(35), Ijah(56), Suryana(33) serta Suparno yang mengaku telah 20 tahun menjajakan bakso dengan gerobak dorongnya.

            Ny. Ade dan Ny. Ijah mengaku selama ini hanya menjajakan beragam jenis kue, milik orang lain akibat dirinya tidak memiliki modal usaha, sehingga Wakil Bupati akan memberikan bantuan stimulan dengan syarat kedua pedagang asongan itu harus bisa memproduk sendiri barang dagangannya.

            Sedangkan kepada Suryana asal Kecamatan Singajaya, selama ini menjajakan tahu Sumedang, maka Wabup menyarankannya agar beralih berjualan tahu Limbangan sekaligus membenahi kondisi tempat jualan makanan.

            Kepada Suparno juga disarankan membenahi gerobak baksonya, sekaligus dapat mengemas komoditinya dengan variatif, ungkap Wabup, seraya memberikan bantuan stimulan kepada para pedagang tersebut. ****(John).  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Garut Berkomunikasi Dengan Pedagang Asongan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top