728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Rani Bangun Karakter Warga Garut Dengan Festival Vokal Group

    Garut  News, ( Senin, 21/3 ).
           Istri Wakil Bupati Garut, Ny. Rani Permata Diki Chandra bersama “Gabungan Organisasi Wanita” (GOW) setempat, membangun karakter warganya dengan penyelenggaraan festival vocal group, di gedung wanita Raden Ajoe (RA) Lasminingrat.

          Menyusul tujuan dilombakannya lagu “Garut Bangkit Dan Maju” Ciptaan Rd. Diki Chandra, antara lain guna memotivasi masyarakat, agar bisa berpikir cerdas sekemilau intan, yakni kreatif, inovatif serta partisipatif, ungkap Ny. Rani kepada Garut News, Senin.

            Kemudian mereka pun diharapkan senantiasa dapat bersikap manis semanis dodol Garut, berupa beragam aktivitasnya disertai keikhlasan yang terpancar dari senyuman tulus dan manis, sehingga enak dan nyaman dipandang.

            Disusul bertarung tangguh setangguh domba Garut, berupa dimilikinya sikap berani membela kebenaran, berwibawa dan bijaksana dalam kebersamaan.

           “Maka jika kita menyintai Garut, hendaknya mari bersama jaga nama baik Garut, antara lain dengan tutur kata, sikap, perilaku dan tindakan serta dengan mewujudkannya dalam karya nyata,” imbuh Ny. Rani, mengingatkan.

           Perhelatan yang berlangsung dua hari itu, diikuti sekurangnya 31 group vocal diantaranya 19 group dari peserta umum, 13 vocal group SMA juga kalangan ibu-ibu dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

            Masih menurut Ny. Rani, membangun karakter masyarakat itu, meski keberhasilannya tidak bisa diraih semudah membalik telapak tangan, tetapi langkah awal untuk memulainya perlu dilakukan sedini mungkin.

             Sebab, pembangunan karakter masyarakat maupun karakter bangsa tersebut, merupakan investasi yang produknya tak bisa dinilai dengan materi, melainkan antara lain bisa sejauhmana terbentuknya kepribadian yang terpuji.***(John).  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rani Bangun Karakter Warga Garut Dengan Festival Vokal Group Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top