728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Pembongkar Tiga Kamar Hotel Hilangkan Barang Milik Staf Mentri

    Garut News, ( Minggu, 20/3 ).

            Pembongkar tiga kamar di Hotel Sumber Alam Cipanas Garut, menghilangkan sejumlah barang milik  rombongan staf menteri yang sedang menginap di kamar hotel tersebut.

            Pencuri memasuki kamar hotel dengan cara membongkar pintu yang dihuni rombongan staf kementerian itu, yang tiba dari Jakarta Sabtu (19/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

            Diantara tamu tersebut, terdapat seorang stap menteri kemudian sekitar pukul 21.00 WIB  mereka meninggalkan kamar untuk makan malam, selanjutnya seorang pencuri masuk dengan cara membongkar pintu kamar.

             Ternyata tak hanya kamar staf menteri yang dibongkar, melainkan juga pintu kamar  lainnya, mengakibatkan sejumlah barang diantaranya kamera digital, HP, serta sejumlah uang milik tamu, termasuk milik staf menteri hilang.

            Namun hingga kini belum diperoleh keterangan resmi, terkait total kerugian akibat kasus pencurian tersebut.

             Sejauh ini juga belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian atas peristiwa itu, meski seorang anggota kepolisian yang enggan disebut namanya, mengakui adanya peristiwa ini.

            Sementara itu, Operational Manager Hotel Sumber Alam, Kosasih Suhendar  membenarkan pula,  adanya kasus pembongkaran pada tiga kamar tamu oleh seorang pencuri, yang menyebabkan hilangnya sejumlah barang diantaranya telefon genggam serta uang milik tamu.

    "Kemarin kami memang kedatangan rombongan tamu dari Jakarta, yaitu rombongan yang tergabung dalam Komunitas Pajero, seorang diantaranya staf menteri, tetapi tak tahu dari kementerian apa”, katanya. ***(John).

            
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pembongkar Tiga Kamar Hotel Hilangkan Barang Milik Staf Mentri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top