728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Wabup Garut Serukan Kalangan Pejabat Belajar Silat

    Garut  News, ( Jumat, 11/3 ).
            Wakil Bupati Garut, Rd. Diki Chandra menyerukan, agar kalangan pejabat di lingkungan Pemkab/Setda Garut, bisa memulai belakar ilmu silat supaya lebih memahami, menyintai, memelihara serta melestarikan seluk beluk olahraga bela diri tersebut.

           Atau tidak hanya sekedar formalitas dan serimonial maupun hanya tampil sebagai menara gading, katanya kepada Garut News, pada pembukaan pasanggiri seni ibing pencak silat Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka se Jabar, antara lain dihadiri Wakil Gubernur, H. Dede Yusuf, Jumat.

           Wabup Rd. Diki Chandra juga mengingatkan, ditingkatkannya kualitas fungsi PPSI dan IPSI sebagai perekat pemersatu seluruh pesilat di Kabupaten Garut, termasuk pada penyelenggaraan pasanggiri yang berlangsung selama tiga hari itu.

            Namun Wabup tidak menyatakan, perlunya kalangan pejabat mulai belajar ilmu silat ini, agar mereka tidak hanya pandai bersilat lidah.

            Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf kepada Garut News katakan, tidak perlu khawatir dengan kualitas potensi para pesilat di seluruh Provinsi Jawa Barat, katanya. ***(John).
      
           
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Garut Serukan Kalangan Pejabat Belajar Silat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top