728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Wabup Garut : Keterbatasan Harus Bisa Memancing Imajinasi Kreatif


    Garut  News, ( Jumat, 25/3 ).
           Wakil Bupati Garut, Rd. Diki Chandra mengingatkan, justru keterbatasanlah yang harus dan sering memancing imajinasi kreatif, menyusul di Kabupaten Garut masih belum memiliki penyiaran televisi lokal.

              Sehingga kalangan remaja, antara lain dapat menggagas beragam acara dengan media layar tancap, namun tetap dikemas apik serta professional, ungkap Diki Chandra kepada Garut News, terkait penyelenggaraan Worshop Film, “Imajinasi Jadi Aksi” di Balai Paminton, Jumat.

            Ketua Persatuan Artis Film (Parfi) Korda Kabupaten Garut, Ny. Rani Permata Diky Chandra mengemukakan, penyelenggaraan workshop tersebut guna memotivasi anak-anak muda agar bisa mewujudkan imajinasinya menjadi aksi.
            
            Karena menurut Ny. Rani, motivasi itu diibaratkan pohon yang harus selalu disiram dengan kedisiplinan diri, imbuhnya.
            
           Sebab motivasi yang kuat, dipastikan akan melahirkan kreativitas, kemudian kreativitas dapat melahirkan inovasi, selanjutnya inovasi bisa menghasilkan keberhasilan, tegasnya.
           
            Dia juga berpendapat, anak-anak muda Garut ternyata memiliki banyak bakat dan potensi, sehingga ilmu ini sangat penting untuk membekali mereka menuju pintu keberhasilan.
            
         Sementara itu, Elizabeth Taylor, aktris yang dua kali meraih Oscar dan salah satu bintang paling gemerlap di Hollywood, meninggal pada Rabu, dalam usia 79 tahun, dan berikut ini adalah reaksi atas kematian aktris tersebut.

           Elizabeth telah tampil di sebanyak 55 film dan enam film televisi dan menikah delapan kali. Pada masa akhir hidupnya, ia mengumpulkan dana buat penelitian AIDS.

            Sutradara Mike Nichols mengatakan, "Pesona Elizabeth bukan cuma kecantikannya. Ada yang lain, yaitu ketulusannya, tawanya, vitalitasnya --baik dalam menangani adegan rumit di film atau tempat makan malam sampai fajar."

            "Ia juga menonjol dan tak terhapuskan di film dan hati kami," kata Mike Nichols seperti dilaporkan Reuters.

          Mantan suaminya dan mantan senator AS John Warner mengatakan, "Kami selalu jadi teman sampai akhir hayat."

           "Aku akan mengingat dia sebagai perempuan yang jiwa dan hatinya secantik mata indah dan wajah klasiknya," kata John Warner.

           Aktris Debbie Reynolds mengatakan, "Itu adalah karir produktif yang panjang dan ia itu bintang yang paling gemerlap dan seksual dari generasi kami. Tak seorang pun dapat menyamai seksualitas dan kecantikan Elizabeth. Perempuan menyukai dia dan pria menyayangi dia, dan cintanya buat anak-anaknya kekal. Ia adalah lambang bintang. Warisannya akan ada selamanya."

             Aktris/penyanyi Barbra Streisand mengatakan, "Bukan cuma kecantikannya atau ketenarannya, tapi sifat kemanusiaannya. Ia menghadapi HIV/AIDS. Ia lucu. Ia tulus. Ia membuat hidupnya berarti."

           Bill dan Hillary Clinton mengatakan, "Elizabeth menjadi hak milik penuh Amerika. Selama lebih dari satu generasi, ia menghidupkan tokoh yang tak terlupakan di film, dan upayanya yang tak kenal lelah untuk memerangi AIDS membawa harapan buat jutaan orang di seluruh dunia." (John/Berbagai-Sumber).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Garut : Keterbatasan Harus Bisa Memancing Imajinasi Kreatif Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top