728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Wikileaks Menuai Beragam Tanggapan Di Garut


    Garut  News, ( Sabtu, 13/3 ).
           Informasi yang bersumber dari Wikileaks kemudian di lansir dua media massa di Australia, menuai beragam tanggapan dari warga Garut,  Jawa Barat, diantaranya tidak perlu gusar atau merasa kebakaran jenggot.

          Melainkan lebih elegan jika melakukan tuntutan hukum , baik perdata maupun pidana untuk membuktikan nilai kebenarannya, menyusul proses peradilan dan hukum Internasional masih bisa dianggap tidak bisa dibeli.

          “Jika dinilai tidak melakukan "check and balance" kepada narasumbernya, sebaiknya pemerintah mengambil langkah tepat soal pemberitaan media tersebut, jika perlu berupaya mengambil langkah hukum terhadap mereka karena tidak mengupayakan "cover both side",  ungkap beberapa sumber yang enggan disebut namanya, Sabtu.

           Mereka berpendapat, biasa-biasa saja menyikapinya sebagai salah satu dinamika di dunia ini, justru apabila tidak dilakukan upaya hukum, bisa menimbulkan opini nilai kebenaran berita tersebut, maupun sesuai peribahasa “tidak mungkin ada asap tanpa ada api”.
     
          Diungkapkan, tidak kaget dengan pemberitaan ini, tidak mustahil bisa juga sebagai upaya untuk mengalihkan perhatian, “cape  dehh...  mikirin  kondisi  negeri  ini”,  katanya. ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wikileaks Menuai Beragam Tanggapan Di Garut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top