728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    BUPATI RESPON BANYAK MASUKAN PENTING ELEMEN MASYARAKAT

    Sekda Garut, H. Hilman Faridz, SE, M.Si (Foto : Ist).
    Garut  News, ( Kamis, 30/9 ).

          Bupati Garut, Aceng H.M Fikri merespon banyak masukan penting dari berbagai elemen dan komponen masyarakat di daerahnya,  untuk diformalisasikan pada tindakan lebih lanjut.

          Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, H. Hilman Faridz, SE, M.Si kepada Garut News, seusai menghadiri upacara Hari Kesaktian Pancasila, Jumat.

          Dia katakan, kontribusi pemikiran penting yang mengemuka dari beragam elemen tersebut, antara lain harus besarnya perhatian terhadap masyarakat kawasan penghasil panasbumi (geothermal), yang diekploitasi PT. Chevron Geothermal Energi Indonesia.

           Terkait adanya dana bagi hasil, selain itu juga dari perusahaan besar lainnya yang selama ini beroperasional di Kabupaten Garut.

          Sebelumnya Ketua Pusat Informasi dan Studi Pembangunan (PISP), Hassanuddin, mendesak Bupati Aceng H.M Fikri bertanggungjawab, atas pengelolaan dana bagi hasil (DBH) panasbumi sebesar Rp69 miliar lebih, yang diterima Pemkab Garut.

           Dia juga mendesak anggota dan setiap Fraksi DPRD Garut, menggunakan hak meminta keterangan (interpelasi) kepada Bupati, terkait keterbukaan dan kebijakan belanja daerah dari dana tersebut, katanya.  *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BUPATI RESPON BANYAK MASUKAN PENTING ELEMEN MASYARAKAT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top