728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    DPRD KABUPATEN LAMPUNG BARAT BERGURU DI GARUT

    Garut News, ( Rabu, 27/10 ).

    Kalangan DPRD Kabupaten Lampung Barat, khususnya 15 anggota Komisi B dan C dengan Ketua Rombongan H. Sunadi Bastam berguru tentang pengelolaan bahan baku pertanian serta pasir besi.
    Plt. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Garut, H. Tjutju Ruhiat, M.SI kepada Garut News, Rabu mengemukakan, kondisi tofografi Lampung Barat dengan Kabupaten Garut hampir serupa.

    Lampung Barat, antara lain memiliki potensi tomat yang berlimpah ruah, sedangkan Kabupaten Garut selama ini bisa mengembangkan tomat serta beragam jenis buah-buahan menjadi Dodol Garut, katanya.

    Daya dukung bahan baku di Kabupaten Garut, juga bisa dikembangkan menjadi produk berdaya saing, melalui beragam terobosan kewirausahaan makanan olahan, yang hygine serta memenuhi persyaratan teknis lainnya.

    Selain itu di Kabupaten Garut terdapat potensi pasir besi, yang mungkin pola pengelolaannya bisa diterapkan dan dikembangkan di Lampung Barat, yang kini rombongannya langsung melaksanakan studi banding bersama Staf Sekretariat DPRD termasuk Tinus. *** (John)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPRD KABUPATEN LAMPUNG BARAT BERGURU DI GARUT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top