728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PEDAGANG PASAR TRADISIONAL GARUT MAKIN TERANCAM PASAR MODERN

    Garut  News, ( Senin, 18/10 ).

          Bupati Garut, Aceng H.M Fikri mengingatkan, para pedagang di pasar tradisional kini semakin terancam pasar modern, jika tidak segera dibantu dan dibina dinas instansi teknis terkait.

          Sehingga setiap Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), harus berkreativitas dan berinovasi menyikapi minimnya alokasi dana APBD, diantaranya menjalin kerjasama dengan pihak ketiga sepanjang tidak merugikan dan memiliki payung hukum yang legal, katanya, Senin.

          Tetapi menurut bupati, hingga kini hanya terdapat beberapa SKPD yang memiliki terobosan kreativitas dan inovasi, termasuk bisa melaksanakan efisiensi, katanya.

          Dia juga mengingatkan, pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor perparkiran harus dioptimalkan, yang tak mungkin bisa memadai jika di lapangan hanya ditangani oleh mereka yang statusnya bukan tenaga kerja kontrak (TKK) maupun bukan sukarelawan (Sukwan).

          Didesak pertanyaan Garut News, tentang SKPD mana saja yang dinilai memiliki terobosan inovasi dan kreativitas, Bupati Aceng H.M Fikri tetap enggan menyebutkannya, “saya tidak mau mengadu domba antar SKPD”, katanya pula. (John). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PEDAGANG PASAR TRADISIONAL GARUT MAKIN TERANCAM PASAR MODERN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top