728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    TAROGONG KIDUL BANGUN SARANA JALAN DESA/ KELURAHAN

    Garut  News, ( Rabu, 6/10 ).

          Camat Tarogong Kidul Garut, Drs Aji Sukarmaji, M.Si menyatakan, Rabu telah memprogramkan pembangunan sarana jalan dan lingkungan kelurahan di wilayahnya, yang diharapkan mulai bisa terealisasi pada 2011 mendatang.

          Wilayahnya juga memiliki potensi pendidikan, sehingga akan terus dipacu perwujudan sekolah yang refresentatif, diantaranya dengan membangun fisik sekolah serta meningkatkan kualitas proses belajar mengajar, katanya kepada Garut News, Rabu.

         Potensi lainnya, antara lain pencak silat yang telah berhasil menjadi juara tetap tingkat kabupaten, karena selama tiga kali berturut-turut memenangkan piala bergilir dari Paguron Putra Siliwangi.

         Saat ini pun, tengah berupaya mewujudkan wilayah yang bersih dan tertib untuk meraih kemenangan pada lomba adipura, termasuk melengkapi sarana penerangan jalan umum (PJU).

         Luas wilayah Kecamatan Tarogong Kidul 1.814 hektare dengan lima kelurahan serta tujuh desa, berpenduduk 107.823 jiwa terdiri laki-laki 54.418 serta perempuan 53.342, untuk pemekaran RW tergantung atau diserahkan kepada masyarakat, sedangkan pemekaran kelurahan/ desa dinilai masih mencukupi, katanya. **** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: TAROGONG KIDUL BANGUN SARANA JALAN DESA/ KELURAHAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top