728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    LAJU KENDARAAN GARUT - BANDUNG PADAT MERAYAP

    Garut  News, ( Minggu, 17/10).

           Laju kendaraan roda empat Garut – Bandung dan dari arah sebaliknya, Minggu siang mengalami padat merayap, terutama pada lokasi sebelum Kecamatan Leles dari arah Garut serta sesudah Kecamatan Kadungora dari arah Bandung.

           Banyaknya jenis kendaraan truk tronton, yang kapasitas muatan barangnya cenderung melebihi kapasitas ruas jalan, juga mengakibatkan antrian panjang pada Tanjakan Leuweung Tiis tujuan Garut, demikian pemantauan lapangan Garut News.

           Kondisi tersebut diperparah saratnya melintas bis penumgpang umum serta bis pariwisata berbadan lebar, menyebabkan hanya pengendara speda motor yang bisa mudah mendahuluinya, sedangkan mobil roda empat terpaksa antri dengan laju merayap dari kedua arah.

          Kemacetan kerap pula berlangsung di Perkampungan Tanjung Kemuning Garut, hingga memasuki Bundaran Tarogong, acap lintasan kendaraan dari kedua arah berlawanan sering memacetkan arus lalu lintas terutama di hari libur.

          Diperparah pula pada musim penghujan, atau setiap diguyur hujan cukup deras, banyak terdapat genangan air, yang bisa membahayakan keselamatan para pengguna jasa jalan.

          Simpul kemacetan juga selama ini, terdapat pada lintasan KA di Kecamatan Kadungora, depan pasar Kadungora serta Leles serta Bundaran Tarogong. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LAJU KENDARAAN GARUT - BANDUNG PADAT MERAYAP Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top