728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PD BPR GARUT BERKINERJA MEMUASKAN


    Garut  News, ( Rabu, 20/10 ).

          Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Garut, hasil konsolidasi atau penggabungan dari sembilan PD BPR, selama lima bulan terakhir dinilai berkinerja memuaskan.  

          Sebelumnya ke sembilan PD BPR itu, terdiri PD BPR Limbangan, Cisewu, Cisurupan, Kadungora, Karangpawitan, Malangbong, Leles, Pameungpeuk serta PD BPR Singajaya, ungkap Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Garut, H. Budiman, SE, M.Si.

          Ditemui terpisah Dirut PD BPR Garut, H. Saeful Holik, SE, MM kepada Garut News, Rabu mengemukakan, selama lima bulan terakhir atau per 30 September 2010, nilai asetnya meningkat menjadi Rp45 miliar dari Rp41 miliar.

          Didampingi Kepala Divisi Pemasaran, Asep Bahrul Anwar, SE, MM diungkapkan pula, kredit yang diberikannya pun meningkat dari Rp30 miliar menjadi Rp39 miliar, kemudian pengerahan dana masyarakat berupa tabungan meningkat dari Rp14 miliar menjadi Rp15 miliar.

          Sedangkan deposito juga meningkat dari Rp18 miliar menjadi Rp19 miliar, yang mengindikasikan terjadinya peningkatan kepercayaan dari masyarakat, katanya.

          Sehingga laba yang diperoleh setelah pajak, meningkat dari Rp1 miliar menjadi Rp1,2 miliar, yang pengembangan usaha lembaganya disesuaikan visi dan misi “Menjadi BPR Tangguh, Sehat Dan Berdayaguna”.

           Bermisikan, Memberikan Pelayanan Prima Yang Mendorong Pemberdayaan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Dan Pendapatan Optimal Bagi Pemerintah Kabupaten Garut, dengan Slogan “Diantara Kita Saling Percaya”.

          Karena itu, akan terus mendorong pengusaha kecil dan menengah, dan untuk pengembangan wilayah ekspansi ke Selatan Garut, diantaranya di Kecamatan Mekarmukti, Caringin dan Cisewu serta wilayah lainnya, yang masih belum terdapat lembaga keuangan, tegas saeful Holik dan Asep Bahrul Anwar, menambahkan. **** (John). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    Item Reviewed: PD BPR GARUT BERKINERJA MEMUASKAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top