728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    GarutNews.Com Menarik Ribuan Pengunjung Hanya Dalam 2 Bulan

    Garut News , Senin (11/10)

        Sejak diluncurkan medio agustus 2010 atau baru berjalan dua bulan terakhir GarutNews.Com telah dikunjungi oleh ribuan pengunjung baik dari dalam negeri maupun mancanegara.



        Sebagai portal berita online yang masih menggunakan fasilitas hosting tak berbayar alias gratis , hal ini cukup membanggakan karena telah menarik ribuan pengunjung untuk melihat update berita terbaru dari kota Garut yang ditampilkan di GarutNews.com.

        Media online yang ditujukan untuk mengangkat informasi dan fakta terkini di Kota Garut ini memang masih jauh dari kata sempurna , serta masih perlu pembenahan dan peningkatan mutu serta kualitas tampilan agar lebih banyak di kunjungi oleh para pengguna internet khususnya yang ingin mencari informasi seputar Kabupaten Garut.

       Data statistik pengunjung di GarutNews.Com yang diperoleh dari Web Count Blogspot.Com pada tanggal 11 Oktober 2010 pukul 18.00 WIB dengan rincian di regional Indonesia mencapai 1.509 pengunjung dan mancanegara meliputi AS (99) , Kanada (27) , Qatar (21) serta wilayah asia meliputi Hongkong, Jepang, dan Singapura masing-masing dengan satu pengunjung.****(Atirta)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GarutNews.Com Menarik Ribuan Pengunjung Hanya Dalam 2 Bulan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top