728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    GARUT BERPOTENSI KEMBANGKAN PRESTASI TARUNG DARAJAT

    Garut  News, ( Kamis, 7/10 ).

          Kabupaten Garut, Jawa Barat, berpotensi semakin mengembangkan prestasi Tarung Darajat, menyusul cabang olahraga (Cabor) tersebut, sangat banyak peminatnya mulai usia dewasa, remaja hingga siswa Sekolah Dasar (SD) bahkan Taman Kanak-Kanak (TK).    

          Namun kendalanya antara lain, masih mengalami kekurangan pengkaderan pelatih, meski saat ini tengah gencar menyiapkan keikutsertaan atlet Tarung Darajat asal Garut, pada Kejuaraan Piala Presiden RI, tegas Ketua Cabor itu, Jajang Ismail Al Masarin kepada Garut News, Kamis.

         Sedangkan atlet yang akan diterjunkannya, Aneu Fatma Anisa, mahasiswi UNIGA yang akan berlaga pada kelas bebas di Riau Sumatera, katanya.

         Jajang juga optimis, prestasi atlet Tarung Darajat Garut dipastikan akan terus berkembang hingga ke tingkat provinsi dan nasional, karena selama ini memiliki tempat latihan yang menyebar.

         Selain di gedung KNPI, Madrasah Ibtidaiyah A. Rachman Karangpawitan, Malangbong, Kampus UNIGA, Bungbulang serta di Bayongbong.

         Sedangkan sarana latihan di lapangan Merdeka Keerkhoof, masih dalam proses penyelesaian, sekaligus sebagai wahana silaturahmi Keluarga Olahraga Tarung Darajat (Kodrat), yang semula dikenal dengan sebutan olahraga Boxer, ujar Jajang Ismail Al Masarin.

         Dia mengemukakan pula, selama ini masih terkonsentrasi pada penyediaan sarana lapangan berlatih yang memadai, guna mewujudkan prestasi atlet yang profesional, katanya. *** (John).   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GARUT BERPOTENSI KEMBANGKAN PRESTASI TARUNG DARAJAT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top