728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    GARUT JADI PUSAT PERAWATAN TANPA OBAT

    Garut  News, ( Senin, 18/10 ).

          Garut, Jawa Barat, akan segera menjadi “Pusat Perawatan Tanpa Obat” (Pusratu), yang menerapkan proses penyembuhan penyakit dengan metode baru atau “Holistik”.

          Demikian diungkapkan Direktur Pusratu Institut, Ahab Syihabuddin, SHI kepada Garut News, Senin dan menyatakan, beragam jenis penyakit apapun pada manusia bisa diakibatkan lima faktor,  terdiri struktur tulang tidak bagus, aliran darah tersumbat, faktor makanan/keracunan juga akibat “jin” serta psikologis.

          Maka cara pengobatannya akan sangat berbeda, yang kini proses pembentukan kelembagaan berupa yayasan serta perijinan dari Dinas Kesehatan tengah dilakukan, dan jika telah tuntas akan segera menyebar dibuka klinik pengobatannya, yang berpusat di Garut.

          Bahkan pada 2011 mendatang, didirikan lembaga pendidikan Pusratu, sehingga siapapun bisa belajar untuk menjadi akhli pengobatan termurah itu, menyusul semua jenis penyakit bisa di therafi dengan metode “Holistik” tersebut, katanya.

          Dia katakan, penyakit akibat faktor psikologis bisa ditanggulangi dengan pendekatan agama, akibat faktor tersumbatnya aliran darah juga bisa diperbaiki, faktor makanan juga dapat disembuhkan, serta akibat “jin” diatasi dengan “rukhiat”, tegasnya.

          Diingatkan pula, pemberian obat anti biotik bisa mengakibatkan “immunitas” atau daya tahan tubuh menjadi melemah.

          Sementara proses perijinan serta pembentukan badan hukum berupa yayasan, masih dilakukan persiapannya, saat inipun mulai dilakukan uji coba pada klinik di Kecamatan Banyuresmi, yang ditangani langsung oleh dr Asep, ungkap Ahab Syihabuddin. **** (John).  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GARUT JADI PUSAT PERAWATAN TANPA OBAT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top