728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    APG – CG, Kembali Segera Layangkan Gugatan Baru PTUN


    Garut  News, ( Sabtu, 12/2 ).
            Aliansi Peduli Garut (APG) melalui Clean Gouvernment (CG) akan kembali segera melayangkan gugatan baru pada Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung, menyusul sebelumnya telah mendaftarkan gugatan intervensi ke Panitera PTUN.

           Sementara itu gugatan dengan Nomor Perkara : 01/G/2011/PTUN-BDG, yang didaftarkan pada 5 Januari lalu, penggugatnya Neni Sri Haryati dkk sifatnya “clas action” yang masih dalam proses pemeriksaan gugatan oleh Majelis Hakim.

           Diketuai Hendro. P, SH, MH, beranggotakan Bambang.P, SH, MH serta Sofyan.I, SH, MH, ungkap Koordinator APG juga Direktur Litigasi CG, Geri Muzayyin kepada Garut News, Sabtu.

           Sedangkan gugatan baru yang akan segera dilayangkannya, guna mengantisipasi kemungkinan masih lemahnya gugatan Neni Sri Haryati dkk, meski tuntutannya tetap sama yakni pembatalan hasil seleksi CPNSD Pemkab Garut 2010.

           Geri mengingatkan, APG melalui CG tetap “concern” atas pengungkapan beragam indikasi kecurangan seleksi CPNSD di daerahnya, termasuk akan melayangkan surat resmi terkait pernyataan Bupati Aceng H.M Fikri pada 17 Januari 2011 bersedia membuat nota ke BKD.

          Agar menayangkan display hasil seleksi CPNSD secara menyeluruh, baik yang lulus maupun tidak lulus, namun hingga saat ini masih belum direalisasikan.

          Karena itu, dalam gugatan barunya tergugatnya Bupati, Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan serta Menpan, tegas Geri. ***(John).      
              
    Kedua  Kalinya  Ladang  Ganja  Diketemukan  Di  Cikajang
    Garut  News, ( Sabtu, 12/2).
            Kabag Informatika Setda Kabupaten Garut, Dik Dik Hendrajaya, M.Si kepada Garut News menyatakan, Sabtu, untuk kedua kalinya ladang ganja kembali diketemukan di Kecamatan Cikajang, yang kian diselidiki keberadaannya oleh aparat penegak hukum. ***(John).
            
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: APG – CG, Kembali Segera Layangkan Gugatan Baru PTUN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top