728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Bekas Kantor Dolog Bertahun Tahun Dibiarkan Terlantar


    Garut  News, ( Minggu, 27/2 ).
           Bekas Kantor Depot Logistik (Dolog) Garut beserta rumah dinas permanennya, yang terletak di Jl. Otista selama bertahun-tahun dibiarkan terlantar, berakibat kerap dijadikan hunian oleh penderita sakit jiwa serta diindikasikan menjadi tempat mesum.

           Selain itu, juga disinyalir sering dilintasi pencuri yang akan menerobos pada rumah di samping kiri dan belakang bekas komplek perkantoran serta rumah dinas itu, kini sarat semak belukar, tinja manusia serta aksi vandalisme berungkapan tidak senonoh juga lukisan cabul.

          Beberapa warga yang bertetangga dengan bekas perkantoran tersebut, termasuk Usman kepada Garut News, Minggu, mengaku kecewa dan kesal, sarana milik Negara ini sama sekali dibiarkan terlantar, padahal sekitar sepekan lalu pernah didatangi dari jajaran Bulog Sub Divre Ciamis.

           Namun kini kembali dibiarkan terlantar, selama bertahun - tahun nyaris menjadi sarang hantu yang cukup menyeramkan di malam hari, malahan sempat terdapat kasus pencurian yang diindikasikan menerobos rumah warga melalui kantor itu. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bekas Kantor Dolog Bertahun Tahun Dibiarkan Terlantar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top