728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Sekda Harapkan PD BPR Garut Maju Dan Berkembang

    Garut  News, ( Jumat, 18/2 ).

            Sekretaris Daerah (Sekda), H. Iman Alirahman, SH, M.Si menyatakan harapannya, agar Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Garut, bisa lebih maju dan berkembang. 


          Menyusul lembaga perbankan yang berslogan “Diantara Kita Saling Percaya” itu, memiliki sekurangnya empat produk jasa layanan unggulan, harus dipastikan dapat memenuhi harapan berbagai lapisan masyarakat, katanya kepada Garut News, Jumat.

           Sedangkan produk dan layanan tabungan, terdiri Tabungan Masyarakat (Tamasya), Tabungan Khusus, Tabungan Anak Sekolah (TAS) serta Tabungan Lain-Lain, kemudian Deposito jangka waktu pilihan satu, tiga, enam, sembilan, 12 dan 24 bulan, sebagaimana diungkapkan pula Kepala Divisi Pemasarannya, Asep Bahrul Anwar, SE, MM.

          Sedangkan jasa layanannya, penyaluran Gaji PNS, Pengelolaan Kas, Pembayaran Tagihan ; Listrik, Telepon, Internet, Pulsa, Televisi dan lainnya serta Kiriman Uang (Wetern Union)  dan Pelayanan Keliling (Yakin).

          Bervisikan, “Menjadikan BPR Terbesar, Tangguh, Sehat Dan Berdaya Guna”, juga mengusung misi, “Memberikan Pelayanan Prima Yang Mendorong Pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Pendapatan Optimal Bagi Pemerintah Kabupaten Garut,” katanya.    

           Membidik pangsa pasar semua kalangan dapat terlayani, terutama para pelaku ekonomi produktif UMKM termasuk pula pada sektor pengusaha menengah, juga sebagaimana kerap diungkapkan Dirut PD BPR Garut, H. Saepul Holik, SE, MM.

           Badan Usaha Milik Pemkab Garut (BUMD) ini, dibentuk dari gabungan usaha (konsolidasi) sembilan PD BPR, sejak April 2010 yakni PD BPR Limbangan, Cisewu, Cisurupan, Kadungora, Karangpawitan, Malangbong, Leles, Pameungpeuk serta PD BPR Singajaya.    

          Jajarannya pun, pada 4,5 dan 6 Pebruari lalu menyelenggarakan out bond di Cikole Bandung, guna mewujudkan kualitas kompetensi yang prima dengan sikap mental tangguh dan terpuji, sekaligus memupuk kebersamaan antar karyawan, katanya.

           Dengan prioritas materi pemasaran serta pengembangan perusahaan, yang Maret mendatang juga akan meluncurkan produk baru, berupa inovasi untuk kredit maupun penghimpunan dana dari pihak ketiga, antara lain pada sektor perdagangan serta pelajar disamping juga PNS.
           Direncanakan pula, membuka Pos Kas baru di Kecamatan Bungbulang, Mekarmukti, Pameungperuk, Sucinaraja, Sanding, Samarang serta di Kecamatan Talegong pada April mendatang, ungkapnya. ***(John)





         

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sekda Harapkan PD BPR Garut Maju Dan Berkembang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top