728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Ketua PN Garut Harapkan Menurunnya Tingkat Kejahatan

    Garut  News, ( Jumat, 18/2 ).

            Ketua Pengadilan Kelas II Garut, Rd. Iim Nurochim, SH kepada Garut News, Jumat, mengemukakan harapannya, agar bisa menurunnya tingkat kejahatan sejalan dengan adanya peningkatan kesejahteraan masyarakat.


            Dia mengingatkan, membaiknya tingkat kesejahteraan bisa mengurangi tingkat kriminalitas, menyusul beragam jenis kasus kriminalitas juga kerap berhubungan dengan rendahnya kesejahteraan, katanya,

           Sedangkan vonis Majleis Hakim PN setempat, terhadap terdakwa penembakan belum lama ini, dengan hukuman selama satu tahun penjara, karena menerapkan bukti yang memenuhi unsur Psl. 395 KUHP, akibat kelalaian menyebabkan orang lain meninggal dunia.

            Sementara itu, Kapolres Garut AKBP Yayat Ruhiat Hidayat ketika didesak pertanyaan Garut News, mengemukakan tiga kasus penemuan ladang ganja di wilayah hukumnya, kemungkinan terindikasi sebagai kegiatan mapia, yang penanggulangannya melibatkan berbagai kalangan termasuk LSM dan masyarakat.

           Koordinasi dengan berbagai pihak, juga dilakukan saat penyisiran kawasan hutan lindung, yang ternyata dimanfaatkan oleh penjahat untuk dijadikan ladang tanaman ganja, katanya. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua PN Garut Harapkan Menurunnya Tingkat Kejahatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top