728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Wabup Garut Ajak Libatkan Kegiatan Ekonomi Masyarakat


    Garut  News, ( Sabtu, 26/2 ).
           Wakil Bupati Garut, Rd Diky Chandra mengajak berbagai kalangan di daerahnya, agar bisa melibatkan kegiatan ekonomi masyarakat termasuk Usaha Menengah Kecil maupun UMKM.

           Karena sejarah pun membuktikan, Rasulullah SAW berhasil membangun Madinah antara lain dengan kegiatan perniagaan, imbuhnya kepada Garut News, Sabtu, seusai membuka Festival Seni Musik Tradisional Sunda dan Rampak Kacapi di Alun-Alun Garut.

          Menurutnya, penguatan sektor perekonomian masyarakat, dipastikan bisa menunjang kemajuan dan perkembangan daerah termasuk meningkatnya kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

           Selain itu, katanya, pelestarian produk adi luhung budaya Sunda, juga sebagai perekat kesatuan dan persatuan, sebab saat Indonesia dijajah bangsa asing justru mereka memecah belah budaya kita, ungkapnya.

           Wakil Bupati menyempatkan pula, melihat langsung dan berdialog dengan pengrajin UKM kuliner hingga anjungan teknologi informasi, yang digelar mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Garut (STTG).

           Festival yang berlangsung dua hari tersebut, digagas kaula muda dari Asgar Muda, disemarakan beragam atraksi seni serta lomba. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Garut Ajak Libatkan Kegiatan Ekonomi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top