728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PD BPR Garut, Sponsori Liga Pendidikan Indonesia


    Garut  News, ( Kamis, 17/2 ).
           Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Garut, ikut serta mensponsori perhelatan Liga Pendidikan Indonesia, berupa kompetisi sepakbola antar pelajar di Kabupaten tersebut, Kamis. 

           Sebagai salah satu bentuk kepedulian, guna mewujudkan kemajuan dan perkembangan olahraga di kalangan pelajar, tegas Devisi Pemasaran Lembaga Perbankan itu, Asep Bahrul Anwar, SE, MM kepada Garut News.
           Sedangkan seluruh jajarannya pun, pada 4,5 dan 6 Pebruari lalu menyelenggarakan out bond di Cikole Bandung, guna mewujudkan kualitas kompetensi yang prima dengan sikap mental tangguh dan terpuji, sekaligus memupuk kebersamaan antar karyawan, katanya.

           Dengan prioritas materi pemasaran serta pengembangan perusahaan, yang Maret mendatang juga akan meluncurkan produk baru, berupa inovasi untuk kredit maupun penghimpunan dana dari pihak ketiga, antara lain pada sektor perdagangan serta pelajar disamping juga PNS.

          Direncanakan pula, membuka Pos Kas baru di Kecamatan Bungbulang, Mekarmukti, Pameungperuk, Sucinaraja, Sanding, Samarang serta di Kecamatan Talegong pada April mendatang, ungkapnya. ***(John).
         
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PD BPR Garut, Sponsori Liga Pendidikan Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top