728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Siswa SMPN Tewas Dibunuh Diindikasikan Bermotipkan “Curanmor”


    Garut News, ( Rabu, 2/2 ).
           Diketemukannya sesosok mayat laki-laki di Lapangan Merdeka Keerkhoof Kabupaten Garut, dalam kondisi mengenaskan dan mulai berbau dengan luka parah di bagian punggungnya, beberapa hari lalu.
          Ternyata kemudian kini bisa diketahui bernama Jaka(15), siswa kelas 9 A SMPN di Pasirwangi, korban juga warga Simperen Desa Melati Padaasih Garut, pihak orang tua dan sekolah langsung mendatangi pihak kepolisian.

          Diduga kuat korban pembunuhan yang juga diindikasikan bermotipkan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) roda dua maupun speda motor bebek bermerk Honda VIT, yang raib dari korban.

          Namun hingga sejauh ini, belum diperoleh keterangan resmi dari unsur aparat penegak hukum, mengenai peristiwa yang sangat mengenaskan tersebut.

          Menyusul kini, semakin mudah masyarakat bisa memperoleh kredit beragam jenis speda motor, termasuk tanpa pembayaran uang muka.

          Sehingga di Kabupaten Garut, semakin merebak para pengendara speda motor berusia dibawah umur yang dipastikan masih belum memenuhi syarat untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

          Tetapi kenyataanya, ribuan speda motor baru setiap bulannya menyerbu ke berbagai pelosok kecamatan, desa bahkan perkampungan di Kabupaten Garut, nyaris tidak bisa dikendalikan populasinya.

          Meski kerap berdampak negatif, antara lain maraknya perilaku brutal “gank” motor termasuk banyaknya pengendara di bawah umur. ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siswa SMPN Tewas Dibunuh Diindikasikan Bermotipkan “Curanmor” Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top