728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Kerap Terjadi Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Garut

    Garut  News, ( Jumat, 4/2 ).

           Selama ini kerap terjadi peristiwa penemuan mayat tanpa identitas di Kabupaten Garut, Jawa Barat, bahkan yang terbaru ditemukan sesosok mayat laki-laki mengenakan celana Pramuka serta hanya berkaos singlet.
         Mayat berusia sekitar 38 tahun tersebut, ketika ditemukan Rabu (2/2) sekitar Pukul 14.00 WIB terdampar di kawasan Pantai Cidadap Desa Cigadog Kecamatan Cikelet, korban diperkirakan tewas sekitar dua hingga tiga hari sebelum ditemukan, ungkap Kabag Informatika, Dik Dik Hendrajaya, M.Si kepada Garut News, Jumat.

          Kemudian Jumat malam (3/2) sekitar Pukul 21.15 WIB, tiba di RSU dr Slamet Garut untuk di outopsi, yang dibawa dengan ambulance milik Puskesmas Cikelet, katanya.

          Sementara itu Camat Cisompet, U. Haerudin melaporkan warga Desa Sindangsari marak bergejolak menyatakan mosi tidak percaya terhadap Kepala Desa nya, mereka diantaranya mengungkit pemanfaatan keuangan untuk program pipanisasi jaringan air minum.

         Keresahan masyarakat tersebut, telah di mediasi, sedangkan dugaan penyelewengan keuangannya telah dilaporkan dan kini diselidiki Inspektorat Kabupaten Garut, kata Camat. ***(John).
         



         
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kerap Terjadi Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Garut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top