728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Garut Lautan Sampah, Pejabat Berwisata Dan Makan Mewah


    Garut News, ( Senin, 7/2 ).
            Kota Garut dan sekitarnya, sejak beberapa hari terakhir menjadi lautan beragam jenis tumpukan sampah, yang nyaris teronggok dimana pun termasuk di samping kantor bupatinya, yang menurut Kadis Pertacip, Deni Suherlan akibat belum tersedianya dana operasional.


    Bahkan kini, banyak SKPD yang mengeluhkan belum adanya dana penunjang kegiatan jasa layanan publik lainnya termasuk untuk pembelian ATK, mereka mengharapkan segera adanya penetapan APBD 2011, yang sampai sekarang masih dilakukan sinkronisasi.

    Namun di tengah kesulitan keuangan saat ini, sebelumnya terdapat beberapa Kadis dengan jajaran SOPD nya berwisata ke luar kota, bahkan sekarang pun terdapat Kadis yang doyan makan mewah di restoran bersama beberapa anak buahnya.

    Selain itu terdapat pula Kadis yang kerap “shoping” ke Bandung bersama keluarganya dengan memakai mobil dinas, mereka tidak lagi memiliki rasa malu dan perasaan digaji serta memiliki fasilitas bersumber dari uang rakyat, sementara belanja langsung/publik setiap tahun anggarannya mengalami penurunan. ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Garut Lautan Sampah, Pejabat Berwisata Dan Makan Mewah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top